Tuesday, March 27, 2007

Gambar Kartun


Ini dia, gambar kartun buatan gw..hasil pelajaran kilat kmaren dari Mas Agus.
Hasilnya jauh banget sama kartun buatan Mas Agus.. (ya iya laaah.. masternya :P

Ternyata susah juga buat kartun, fuih..
Kayanya, mesti rajin latian neh supaya hasilnya lebih halus dan rapih..

14 comments:

aguSHery said...

wah dah jauh ada kemajuan.....tentu ini dibanding sebelomnya (eh sblomnya aja aku ga tau sampe mana ya :P)...

keep up....berlatih....

n.o.v.a said...

wueheheu..
klo tau yg sebelumnya parah banget mas.. dila aja mpe ketawa2..
berlatih lg mas pasti :D

Nieke,, said...

whaaaaaa, kerja keras mbak Nova..!

biar makin jago dan nyicil2 buatin saya juga... huahuahua xD

undil said...

gambarnya dah bagus kok. Kalo gambar kaya gitu pake tangan atau kompie sih? (mudah2an bukan pertanyaan bodoh :()

n.o.v.a said...

makasih mas undil, (really name??)
pake tangan ato pake kompie ya?? heuheu..
ya pake kedua2nya :p, gambarnya di komputer mas undil, pake program adobe ilustrator..ya ngerjainnya pake tangan tentunya..hehehe..

Anang said...

wah ajarin dong...

pyuriko said...

Bagus koq,... drpd aku yaa blom bisa buat kartun.

Terusin aja, siapa tahu nanti jadi lebih bagus lg, dan bisa buatin kartun ku... :D

bluedee said...

wahahaha..keren nov. Gw aja dari dulu pengen belajar tracing ga sempet2.

Salam Kenal ya.

Luigi said...

Kreatif juga nih.. kalau longgar boleh dong minta dibuatin :D

n.o.v.a said...

To anang: mending minta ajarin ama gurunya deh (mas agus), ga jamin belajar sama aku :)

to pyuriko: makasih :) iya harus sering dilatih biar jadi rapih, mungkin nanti bisa buat kartun yg lebih bagus..hehehe

to bluedee: makasih. ya, belajarnya ini juga ngga sengaja, jadi klo emang niat, waktunya pasti ada :)

to luigi: makasih, ntar klo buat kartunnya dah rapih, mungkin nanti aku bisa buatin :) tapi ga janji jd bagus :P

hehe..eniwei thanks for you all :) for your kindly attention..

Anonymous said...

wah, jagoan uy bisa bikin kartun. buatin atuh buat yanti

NanTo said...

Wah...ada yang mo jadi calon master vector art nih...:) Saya juga lagi belajar,sampe2 bingung di bagian bibir..:[
Salam Kenal yach....

martariwansyah said...

Als...mba bagus juga tu..pake program ilustrator ya..?boleh tuh dicoba..

le3za said...

bagus juga kok.....sepsepsep