Friday, March 16, 2007

Thanks KutuKutuBuku

Finally.. stelah skian lama menunggu..
buku yang gw order udah ada dan udah di kirim.
Yuhuuuu..., senangnya!! mengingat untuk 2 buah novel yg gw cari ngga gw dapet di Bandung :( dan ternyata waktu gw nyoba nyari toko buku online, gw menemukan 2 buah novel yg gw cari itu ada di kutukutubuku.com . Awalnya sempet ragu2 untuk order secara online, terus terang ini pertama kalinya gw melakukan transaksi online

walaupun sempet aga kecewa, karna gw dapet kabar, klo 2 buah novel (L.S.D.L.F dan J.P.V.F.K) yg gw cari itu udah ga ada & emang susah :(
Akhirnya 2 minggu penantian ngga sia2, gw dapet sms klo smua buku (5 buah) yang gw pesen udah siap kirim, bahkan belum sempet gw transfer pembayaran, itu buku udah diterima..heuheu.. jadi malu.

Eniwei, thanks a lot to kutukutbuku.com, for u'r kindly cooperative ^_^

No comments: