Friday, March 2, 2007

Inside My Bag

Mengingat kmaren, tas favorite gw 'raib' (diminta seorang teman)
lebih tepatnya dibeli!
karna dia bgitu ngidam tas gw itu, mpe maksa2..
Padahal itu tas udah belel butut pula.. tapi keukeuh aja mau, dgn alesan itu tas Lucu dan udah nyari dimana2 ngga nemu tas yg sama persis kaya punya gw itu. Padahal gw dah ngasi tau dimana & di toko apa gw beli itu tas. maybe sold out!!

Alhasil, dia menawarkan untuk membeli tas butut gw itu, dan nyuruh gw beli tas yg lain..??
dgn setengah terpaksa dan dgn saran dr jeng dila bwt merelakan tas gw itu..finally tas itu jd milik temen gw itu..hikss..

skrg, gw bongkar deh isi tas gw dan iseng2 gw photo, huehuehue.. apa aja ya isinya... :P


Tas Pinko (ntah merk mana tuh??)
eniwei..this bag can say its kinda oversize for small girl like me :P

1. Dompet BOSS
2. kaca mata elle & case
3. oxford learner's pocket dictionary
4. HP CDMA Nokia 6585
5. HP GSM Nokia 3230
4. sisir
5. dompet coin
6. Obat batuk komix cair
7. 2 buah Jesscool
8. hand sanitizer
9. Parfum Body Shop
10. MP4
11. Key BCA
12. kunci rumah
13. Wetkins sanitizing
14. Bedak Ristra
15. Beauty case (maskara, lip balm, lotion dan jepit2)
16. Teh Sosro kotak

6 comments:

DHEE said...

Welehh. mau donk mba nova temen mu di ajak kerumahku. aku banyak tas ngga kepake masih bagus ko. apik. mana tau temenmu mau beli juga. heuheuheuheu.

n.o.v.a said...

iya.. ntar di suruh mampir ke rumah mba dila deh... :)

arhiez said...

itu teh kotak gretongan tdk. boleh masuk list..!! karena tdk. tiap saat ente bawa teh kotak... huh...

Anonymous said...

Itu isi tas ato isi isi laci? Banyak bangeut...
Jangan2 sambil bawa tas, sambil fitness nih... :)

n.o.v.a said...

arhiez.. sirik aja ya.. biarin atuh da teh kotak "gratisan'nya" pengen ke film juga..

Fitra Syachirul Alim said...

jadi inget baheula keur sakantor saya suka nginjeum sisir punya va... tapi hanjakal belum sempet narik pajek dari teh sosro kotak-nya :)