Monday, March 26, 2007

The Doctor is back


Valentino Rossi naek podium lagi. Yup!! Pembalap jagoan gw ini berhasil menjuarai seri MotoGP Spanyol 2007 di Jerez, kmaren Minggu, 25 Maret 2007. So, klasemen sementara Rossi unggul dengan point 45.

Sirkuit Jerez - Spanyol itu bakal di Identikkan dengan Rossi, sirkuit yang penuh dengan tikungan itu, jadi tantangan yang cetek bwt karakter pembalap sekelas Rossi yang punya julukan the doctor ini.

Ya, ngga di ragukan lagi.. Rossi emang jago soal salip menyalip di tikungan. Mungkin soal sirkuit ini juga yang bikin tim Ducati ini jadi kelelep di balapan kemaren sore..heuheu..

Kekuatan motor emang faktor utama, Tapi menurut gw sih kualitas pembalap yang lebih utama, ini dibuktikan Rossi :) Padahal klo dari segi performa, motor team Ducati cukup handal. Tapi Rossi membuktikan klo skill paling utama.. bravo Valentino Rossi
Welcome back the doctor..

5 comments:

Parker Casio Patty said...

hai... thank dah kasi inspirasi 4 bikin header ku..
i think uR so sweet (based on uR blog)
please comment me back at http://parkercasio.blogspot.com

artja said...

rossi...memang hebat

mang emuch said...

wahhh bosen dimana-mana mendukung rossi sayang stoner masih belum pengalaman untuk melawan rossi btw semoga Persib dapat melibas Persikota hari sabtu nanti Hidup Persib....Persib Aing Thunder Aing Kumaha Aing........(ga nyambung euy)

n.o.v.a said...

hueheu..
Rossi emang ngga akan pernah basi bwt di bahas :p
So, ngga akan pernah bosen deh muh :)
eniwei, hidup bwt Persib juga deh,, itu supporternya tolong dong bisa tertib gitu.. :P

bluedee said...

mudah2an aja kakak gw itu tetep menang terus ampe musim selesai....