Thursday, February 22, 2007

2nd Anniversary @ BeLogix.

Waaah... nGga KeRaSa, dah 2 Taun neh.. gw di BeLogix.
RaSanya baru kmaren, Itungan taun I gw lewatin, skrg udah Taun ke-II
TerNyaTa 1 taun, waktu yang singkaT buat review Apa aja yang udah gw berikan bwt Perusahaan ku TercinTa... dueng...

----- Loading -----

wah..mikir'nya kelamaan ternyata... mpe ngga bisa describe betapa gw betah ada disini.. with my little family..
Walaupun kadang rasa jenuh, stuck ato bete sama kerjaan ..tapi smua itu gw lewatin dgn senyuman, definitely yeah!

- BeLogix FamiLy -

bwt Pa Bos Ferie, thanks bwt kesempatannya ya pak :)
t'nyata byk banget petuah beliau yg byk manfaatnya.. walaupun t'kdng gw ngga tau menerapkan istilah "Menjemput Bola" (Pak Ferie Said . red ) itu harus seperti apa & bgmn :)

Bwt Jeng Dila, the only girlfriend of mine in my Office.. hoho..
thanks ya Jeng..walopun suka bt2an, ato gila2an bareng (kabur di Jam Kantor, klo si bos ga ada uuuppss )..nyatanya 2 taun ini ttp kita lewatin brg2 ya.. :)

Bwt ArhieZ.. eugh.. Ngga Tau lah, hrs bilang apa, yg pasti He's my lovely brother yg nyebeLin :p

Bwt Pa Rully yg suka Jd tmpt Nebeng & tmpt curhat jg, klo otw menuju Jl. Riau.. thanks ya :)

Bwt Irvan, cadangan tebengan juga selain pa rully, hehehe.. aduh ternyata gw tukang Nebeng, kan kita searah pulang ya van.. hihihi.. thanks ya van..

Bwt Pa Bobby, Pa Bambang, Pa Hery makasih atas kerjasamanya..

satu lg bwt Ito..yg slalu ada d sbelah gw, thanks deh bwt smua celaan'nya..

Oia..mpir klupaan, bwt Fitra yang udah mengenalkan BeLogix, walopun jadinya beliau mesti pindah kerja.. hiksss!! eniwei thanks bro..

juga bwt Dirno, Pa Ipin, Pa Turi, Sianne, all labora crew yg ampir tiap hari gw temuin.. makasih, matur nuhun, bwt smuanya..

ko jd berasa mo pisahan gini, padahal cuma say thank you ajah :)
eniwei.
the last but not least.. happy 2nd anniversary deh bwt gw sendiri :)


1 comment:

Anonymous said...

cik atuh fotona tonk nu eta, urang meni goreng kitu...